Prabowo Awali Kampanye Gerindra di Jawa Tengah

Prabowo Subiyanto Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung
VIVAnews
Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengawali putaran kampanye terbuka Pemilihan Umum 2014 di Sragen, Jawa Tengah, Minggu 16 Maret 2014.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Pagi ini, Prabowo terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, guna menjumpai kader dan simpatisannya di daerah pemilihan Jawa Tengah IV.
JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung


Sebelum bertolak, Prabowo melepas pemberangkatan 20 mobil bantuan kesehatan di Bandara Halim Perdanakusuma. Puluhan kendaraan kesehatan itu berangkat melalui jalur pantai utara untuk ditempatkan seluruh daerah di Pulau Jawa.


"Ada sekitar 30 dokter dilibatkan dalam misi sosial kesehatan ini. Mereka membawa sekitar satu truk obat-obatan," kata Budi Purnomo Karjodihardjo, koordinator Prabowo Media Center.


Budi Susilo, koordinator tim relawan Prabowo menjelaskan, puluhan kendaraan kesehatan dan obat-obatan beserta tenaga medis ini merupakan sumbangan relawan Prabowo dari kalangan non partai.


"Selain tim relawan Prabowo, kami juga ikut berpartisipasi membantu tim Relawan Jakarta Baru," kata Susilo.


Setelah melepas mobil kesehatan, Prabowo langsung terbang menuju Sragen, Jawa Tengah, untuk acara Kampanye Akbar Hari Pertama Partai Gerindra Jateng IV. Kampanye perdana ini dilaksanakan di Lapangan Masaran, Sragen.


"Setelah dari Sragen, akan dilanjutkan dengan kampanye di Lapangan Karang Panas Depok, Kabupaten Grobogan," kata Budi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya