Amien Rais Evaluasi Pemerintahan Yudhoyono

VIVAnews - Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Amien Rais mengevaluasi empat tahun kinerja pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (SBY-JK). Amien Rais ditemani dengan Ketua Komite Bangkit Indonesia Rizal Ramli.

Acara evaluasi empat tahun pemerintahan SBY-JK digelar di Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Dewan Perwakilan Rakyat, Kamis, 23 Oktober 2008. Mantan Presiden Abdurrahman Wahid yang dijadwalkan hadir, hingga pukul 15.13 WIB tak juga muncul.'

Dalam sesi evaluasi ini, yang terlihat sudah siap mengevaluasi pemerintahan SBY-JK ini antara lain Amien Rais, Rizal Ramli dan anggota Dewan Perwakilan Daerah Marwan Batubara. Gus Dur yang turut diundang dalam evaluasi ini, belum menunjukkan tanda-tanda kehadiran.

Acara yang bertajuk "Evaluasi Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Ekonomi Nasional" itu tampak menarik minat para pengunjung. Selain dari media, para masyarakat umum juga turut menjejali acara yang digelar Ikatan Alumni Universitas Indonesia Jakarta dan Komite Penyelamat Kekayaan Negara ini.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024