Teman Bongkar Kesombongan Artis Cantik Hollywood

perempuan paling cantik 2013
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife - Artis Gwyneth Paltrow sedang menjadi sorotan. Seorang teman masa sekolahnya, membongkar kisah masa lalu artis Hollywood tersebut. Menurut teman yang tak ingin disebutkan namanya, saat di sekolah, Gwyneth bepikir dia adalah sosok yang ditakuti teman-temannya.
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Seperti dikutip dari RadarOnline, Gwyneth menempuh pendidikan di sebuah sekolah swasta di Hollywood. Selama di sekolah, ia selalu menganggap dirinya lebih penting dibandingkan orang lain. Dan itu seperti sosoknya saat ini. 
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Gwyneth selalu berpikir dia lebih baik dari kita semua," kata teman mantan sekelasnya. Ditambahkan temannya tersebut, saat ia mendapatkan peran di sebuah drama sekolah, Gwyneth bangga dan menyombongkan diri ke teman-teman lainnya.
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

"Dia mengatakan kepada teman-teman lainnya, dia mendapatkan peran karena dia seorang ratu dan gadis yang lainnya tidak. Tidak ada yang terkejut. Dia sangat sombong," ujarnya.

Sikap Gwyneth itu membuat ia dibenci sekelompok wanita di sekolahnya. Dan hingga kini, kelompok tersebut masih memendam kebencian terhadap istri Chris Martin tersebut. 

"Mereka tidak ingin berhubungan dengan Gwyneth hingga saat ini. Mereka masih tinggal di LA, tetapi tidak ingin bergaul atau hang out bareng Gwyneth. Mereka juga menolak berteman dengan Gwyneth," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya