Capres Irsan Noor Siap Maju Cari Dukungan Tokoh Islam

Peserta Konvensi Rakyat yang digagas Gus Solah.
Sumber :
  • VIVAnews/Tudji Martudji

VIVAnews - Bupati Kutai Timur Isran Noor, yang juga merupakan bakal calon presiden alternatif 2014 dari Konvensi Rakyat, berkunjung ke Pondok Pesantran Al-Baghdadi di Karawang, Jawa Barat, Sabtu malam, 1 Maret 2014.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Selain bertemu dengan pimpinan pondok pesantren Al-Baghdadi KH Junaedi, dalam kunjungan tersebut,  Isran juga mengikuti kegiatan istighosah yang diikuti kurang lebih 20 ribu jemaah dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Terkait kunjungannya dalam mencari dukungan pada pemilihan presiden 2014, Isran menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Dia juga menyatakan siap menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai.

Setelah mengunjungi pondok pesantren Al Baghdadi, rencananya Isran akan berkunjung ke Bandung untuk bertemu dengan pimpinan pemerintahan di ibu kota Provinsi Jawa Barat tersebut. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Isran yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Demokrat Kalimantan Timur menjadi salah satu peserta Konvensi Rakyat Capres 2014 yang digagas Gus Solah.

Isran menilai positif Konvensi Rakyat yang digelar kalangan independen, karena hal itu membangkitkan budaya politik baru. Ia berharap Konvensi Rakyat dapat melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang punya kredibilitas dan tekad kuat untuk membawa Indonesia lebih baik ke depannya.

Lewat Konvensi Rakyat, Isran bersyukur dapat leluasa lebih dekat dengan rakyat. “Karena yang menentukan pemimpin masa depan adalah rakyat,” kata dia.

 

Laporan: Kontributor ANTV Riady Hidayat 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya