Masuk 3 Besar Capres PKS, Aher Mulai Siapkan Tim Sukses

Aher Naik Ojek ke PBNU
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengakui sudah mulai melakukan sejumlah persiapan khusus untuk kemenangan dirinya dalam Pilpres 2014. Nama Aher diketahui masuk tiga besar sebagai bakal Calon Presiden (Capres) pilihan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Hal itu diungkapkan Aher usai menjadi pembicara di acara sarasehan Ulama NU se-Indonesia yang berkumpul di Pondok Pesantren Al Hikam, Beji Depok, Minggu 9 Februari 2014.
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension


Lebih lanjut, Aher pun mengaku dirinya juga sudah mempersiapkan spanduk agar lebih dikenal masyarakat. "Persiapan, yah namanya juga dicalonkan ya saya siap saja. Kami juga sudah bikin tim sukses, sudah ada teman-teman pemuda dan pemikir yang membantu saya," ujar Aher pada awak media.


Ketika ditanya berapa besar peluangnya, Aher mengaku itu nanti akan ditentukan usai Pemilihan Legislatif (Pileg). "Ya nanti satu nama akan disebut usai Pemilu. Yang jelas saya sudah siap," katanya


Seeperti diketahui, proses pemilihan capres kubu PKS sudah mulai mengkerucut dari lima besar menjadi tiga besar. Tiga nama itu yakni, Presiden PKS Anis Mata, Hidayat Nur Wahid dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya