Cakrawala ANTV: Destiara Talita Pernah Kerja di Pabrik

Cakrawala Jejak ANTV : Destiara Talita
Sumber :
  • ANTV

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

VIVAnews - Model majalah dewasa Destiara Talita mendadak tenar. Fotonya yang vulgar kini tidak lagi berada di majalah, melainkan di poster caleg dengan tagline kampanye yang menyerempret pornografi. Destiara yang biasa dipanggil Tata memang masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) DPR dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI). Tata mengaku terlibat dalam politik secara tidak sengaja.

"Awalnya memang diajakin teman, diajak menemani untuk daftar caleg. Aku ikut saja menemani, mau ikut jadi kader partainya dulu. Eh kebetulah lagi ada proses pencalegan dan kebetulan juga lagi perlu caleg wanita, karena di sana kekurangan. Trus aku pikir, oh ya boleh aja sih jadi caleg. Aku kan tak mau selamanya jadi model”, tutur Tata ke tim Cakrawala Jejak ANTV.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi
Tata juga mengaku tidak bisa memilih Dapil karena partai yang memutuskannya. Ia akhirnya masuk ke daerah pemilihan Jabar 8 yang meliputi Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon. 
Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Kerja di Pabrik

Profil Tata terbilang unik. Sejak lulus SMA, Tata sudah bekerja membantu orang tuanya di sebuah pabrik laundry. Selama 1,5 tahun Tata bekerja sebagai tenaga administrasi hingga humas. Di tahun 2011, karirnya berubah setelah memenangkan sebuah kontes model. Tata pun meraup rupiah yang besar dari profesi barunya, bahkan mampu membiayai kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Indonusa Esa Unggul, Jakarta.

Tata kini mengaku telah meninggalkan profesinya sebagai model majalah dewasa yang selama ini justru jadi tumpuan hidupnya.

Setiap minggu Tata harus datang ke dapilnya. Meskipun menuai pro dan kontra tapi Tata yakin bisa bersaing dan bahkan segala tudingan negatif yang dialamatkan kepadanya adalah cambuk untuk terus maju. Dukungan dari para sahabat dan keluarga semakin membuat Tata mantap memperjuangkan cita-citanya ke Senayan. Ingin lihat sepak terjang Tata, saksikan Cakrawala Jejak hari Minggu, 9 Februari 2014 jam 24.00 di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya