Geber Mesin Nasdem, Paloh Konvoi di Gresik

Surya Paloh Hadir di Resepsi Ibas Aliya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
IHSG Anjlok 2 Persen Lebih Imbas Iran Serang Israel? Direktur BEI Buka Suara
- Mesin Partai Nasdem di Jawa Timur terus digeber. Ketua Umum Surya Paloh memompa semangat ribuan kader dan simpatisan Nasdem di Gresik, Jawa Timur, Minggu 2 Pebruari 2014.

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

Disambut di Gerbang Tol Romo Kalisari, Surya Paloh diajak konvoi ribuan pendukung menuju lokasi acara "Konsolidasi politik bertema Nasdem Bersalawat, Beristighosah dan Berdoa untuk Sukses Pemilu 2014" di komplek Green Garden, Bunder, Gresik.
Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia


"Kami ingin buktikan Nasdem memberikan jaminan kepada rakyat untuk sebuah perubahan yang lebih baik," kata Effendi Choirie, politisi Nasdem yang juga panitia acara.


Gus Choi -sapaannya- mengatakan, acara tersebut juga sebagai ajang konsolidasi calon legislatif baik tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten.


Gus Choi yang juga caleg DPR dari Daerah Pilihan Gresik-Lamongan ini mengatakan, untuk memenangkan Pemilu 2014 perlu kerja keras dan komitmen kepada rakyat. Nantinya Surya Paloh juga akan menggembleng para calon wakil rakyat dari Gresik dan Lamongan untuk tidak sekali-sekali menghianati amanah rakyat.


Dia mengatakan, sebagai partai baru, kerjanya harus lebih keras dalam menumbuhkan sikap militansi. Survei menempatkan Nasdem di posisi strategis, jadi harus tetap dijaga.


Rangkaian acara juga diisi parade musik Islami tradisional Gresik dengan menampilkan 20 grup Qasidah Alwahidah dan pengukuhan DPC oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jatim. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya