Pemilihan Umum 2009

Kapolda: DKI Jakarta Sudah Aman Gelar Pemilu

VIVAnews – Kepala Polisi Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Wahyono, melaporkan situasi keamanan Ibukota Jakarta menjelang pemilihan umum kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. “Jakarta saya nyatakan aman,” kata Wahyono dalam pembicaraan jarak jauh dengan Presiden, Rabu 8 April 2009.

Wahyono mengatakan semua kekuatan personel Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah siap mendukung selama pelaksanaan pemilu. Mereka diterjunkan di seluruh penjuru Ibukota Jakarta untuk mengamankan semua Tempat Pemungutan Suara.

“Dan kami juga sudah  menyiapkan personel cadangan yang ditempatkan di tempat yang sudah disiapkan sebanyak 35.784 personel,” kata dia.

Wahyono juga melaporkan situasi keamanan Ibukota Jakarta selama pelaksanaan kampanye pemilu. Dia mengatakan semua persoalan yang muncul waktu itu dapat ditangani dengan baik. “Karena semua sistem sudah berjalan dengan baik,” kata dia.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024