Presiden PKS Kembali Sebut Nur Mahmudi sebagai Capres

Sumber :
VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, menyebut nama Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, sebagai calon presiden Republik Indonesia 2014.
Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Nama Nur, disebut-sebut Anis di hadapan sejumlah media hingga dua kali sebagai capres dari partainya. Begitu pula, saat dia mengumpulkan kader dan para calon anggota legislatif se-Depok, Senin 20 Januari 2014.
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

"Memang, belum ada nama resmi. Tapi, yang jelas, kader-kader yang baik kita siapkan panggung. Nantinya, biar masyarakat yang menilai," ucap Anis Matta.
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Anis mengatakan bahwa soal koalisi dalam Pemilihan Umum 2014, hingga saat ini partainya belum berkoalisi dengan partai mana pun.

"Belum ada koalisi. Namun, saya memang sudah bertemu dengan sejumlah petinggi partai lain. Buat kami, semua partai politik bisa dijadikan partner politik. Nanti, itu semua akan kami bahas usai Pemilu," ujarnya.

Sementara itu, menanggapi celotehan Anis, soal pencapresan, Nur Mahmudi enggan menanggapinya secara serius. Ia pun memilih tertawa saat sejumlah awak media kembali menanyakan hal ini.

Isu pencapresan Nur Mahmudi Ismail sebagai capres belakangan santer didengar. Bahkan, sejumlah spanduk yang bertuliskan ucapan selamat atas terpilihnya Nur Mahmudi sebagai capres terpampang jelas di sejumlah jalan di Kota Depok. Di antaranya di Jalan Juanda dan Jalan Margonda. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya