Pramono Edhie Siap Ikut Debat Konvensi Capres Demokrat

Pramono Edhie Wibowo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir
VIVAnews - Peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, menyatakan siap mengikuti debat terbuka bakal capres Demokrat yang akan diawali dari Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa, 21 Januari 2014. 
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

"Kami akan diberikan kesempatan menyampaikan visi dan misi  sebagai bakal capres Demokrat," kata Pramono Edhie, dalam keterangan tertulis, Senin 20 Januari 2014.
Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Dia mengaku siap secara mental mengikuti debat itu. Dia telah menyiapkan materi solutif yang akan disampaikan dalam debat. 
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

"Dengan latar belakang saya sebagai tentara selama 33 tahun, 3 bulan saya banyak melakukan kunjungan ke daerah. Dari situ saya melihat betapa Indonesia negara luar biasa yang punya sumber daya alam besar," kata Pramono.

Dengan potensi sumber daya alam besar itu, dia melanjutkan, Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik. Sebab itu, pengelolaan kemandirian pangan dan energi menjadi hal penting untuk diperhatikan. 

"Apalagi dengan hasil alam yang melimpah, sebenarnya kita tidak perlu impor lagi," kata dia.

Debat capres konvensi Demokrat ini akan dilakukan terbuka. Akan digelar di 10 kota dan diawali dari Medan. Setiap peserta akan memaparkan visi dan misi serta saling menanggapi antara kandidat capres.

Debat ini penting agar masyarakat tahu seperti apa kualitas capres Demokrat yang akan mengikuti konvensi. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya