Di Bali, SBY Paparkan Strategi Menangkan Pemilu Bagi Demokrat

SBY di KLB Bali
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizki
VIVAnews - Partai Demokrat menggelar konsolidasi akbar di Pulau Bali, Minggu 19 Januari 2014. Konsolidasi yang melibatkan jajaran kader Partai Demokrat se-Bali dan Nusa Tenggara itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Politikus Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin, mengatakan dalam konsolidasi di Bali SBY akan memberikan pencerahan bagi kader Demokrat soal strategi menang pemilu 2014.
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Konsolidasi, pencerahan bagi kader, dan terutama strategi pemenangan 2014," kata Didi ketika dihubungi.
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Informasi agenda Presiden SBY dari Biro Pers Istana Kepresidenan, pagi tadi SBY sudah bertolak ke Bali. Dilansir situs presidenri.go.id, SBY dan Ani Yudhoyono tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, pukul 12.10 Wita. Ketua Harian Partai Demokrat yang juga Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hassan dilaporkan turut serta.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta mengatakan, SBY akan memberi arahan langsung kepada ribuan kader Demokrat di Bali, NTB dan NTT.

Hanya saja, Mudarta enggan merinci hal apa dalam konsolidasi kader itu yang mesti dikuatkan kembali. Mudarta menampik, konsolidasi kader itu untuk menguatkan kader paska penahanan Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Anas Urbaningrum. 

"Tidak ada hubungannya dengan penahanan Anas dan PPI. Ini hanya konsolidasi, arahan dari Ketum untuk menghadapi Pemilu 2014 yang semakin dekat," kata Mudarta. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya