Hari Ini Partai Golkar Pilih Ketua DPD Banten

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah (paling kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

VIVAnews – Partai Golkar menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Banten untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Banten, Jumat 27 Desember 2013. Ketua DPD Golkar Banten sebelumnya dijabat oleh almarhum Hikmat Tomet, suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

“Musdalub dimulai pukul 14.00 WIB di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jakarta Barat,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Ada tiga nama yang disebut-sebut bakal bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Golkar Banten. Pertama, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Banten yang juga Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah. Untuk diketahui, Tatu adalah adik kandung Atut. Ia menyatakan siap berkompetisi di Musdalub Golkar Banten meski ditentang sejumlah orang.

Kedua, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar yang juga anggota Komisi VIII DPR dari daerah pemilihan Pandeglang dan Lebak, Banten, Tubagus Ace Hasan Syadzily. Dia didukung oleh Wakil Ketua Umum Golkar Fadel Muhammad.

Ketiga, Sekretaris DPD Golkar Banten yang juga Wali Kota Cilegon, Tubagus Iman Aryadi. Dia didukung oleh Ketua Dewan Pembina Golkar Akbar Tandjung.

Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan Partai Golkar, Indra Jaya Piliang, mengatakan ketiga kandidat tersebut punya kans sama besar. Mereka punya pendukung masing-masing di internal Golkar. “Yang jelas, siapapun yang menang harus didukung Golkar pusat maupun daerah,” ujarnya. (sj)

Baca juga:

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024