Ketum PKB Resmikan Posko Pemenangan Capres Rhoma Irama

Rhoma Irama dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rahmad
VIVAnews -
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala
Menjelang Pemilu 2014, calon presiden kini mulai bersiap untuk konsolidasi pemenangan. Seperti yang dilakukan oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama yang mulai membat posko pemenangan yang dia beri nama RIFORRI atau "Rhoma Irama For Republik Indonesia" di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Posko pemenangan ini diresmikan oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, pada Sabtu 14 Desember 2013. Gedung tiga lantai itu akan menjadi tempat pengkonsolidasian dan penyusunan strategi pemenangan Rhoma Irama sebagai calon presiden.
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali


"RIFORRI didukung oleh para relawan dengan keiklasan ingin bersama-sama memberikan dukungan kepada orang yang layak di bela," kata Ketua RIFORRI, Waskito.


Posko ini rupanya bukan satu-satunya tempat pemenangan Rhoma Irama. RIFORRI juga tersebar di seluruh Indonesia, seperti Bogor, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Lombok, Ujung Pandang, Lampung, Palembang,  dan daerah lainnya.


Rhoma Irama sendiri bukan satu-satunya kandidat calon presiden dari PKB. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga masuk radar kandidat capres PKB. Namun, Mahfud dan JK tak pernah terlihat bersafari dengan Muhaimin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya