Jelang Pemilihan Capres dari PKS, Polling Unggulkan Anis Matta

Anis Matta (tengah)
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Menjelang pelaksanaan pemilihan calon presiden RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui mekanisme pemilihan raya (pemira) yang dilaksanakan Sabtu 30 November 2013, Anis Matta masih memimpin dalam polling media sosial yang dilaksanakan Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta.
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 29 November 2013.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
 
Adapun urutan 5 besar hasil polling hingga hari terakhir menjelang pemira di antaranya, Anis Matta (38 persen), Ahmad Heryawan (34 persen), Hidayat Nurwahid (16 persen), Tifatul Sembiring (4 persen), dan Nurmahmudi Ismail (2 persen). 
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

“Polling media sosial ini dilakukan melalui twitter dan facebook selama hampir dua pekan,” kata Tubagus.
 
Tubagus menambahkan, pemira akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk memilih capres RI dari PKS. Ada 22 kandidat capres yang sebagian besar adalah pengurus pusat DPTP PKS, para menteri, dan mantan menteri, anggota DPR, gubernur, serta wali kota. 

“Di antara nama-nama yang tidak asing lagi tersebut adalah Anis Matta, Ahmad Heryawan, Hidayat Nurwahid, Tifatul Sembiring, dan lainnya,” ujar pria yang juga anggota DPRD DKI Jakarta untuk daerah pemilihan Jakarta Utara itu.
 
Untuk wilayah Jakarta, pemira akan dilaksanakan serentak besok mulai pukul 08.00-16.00 WIB di berbagai TPS yang tersebar di kantor-kantor PKS se-Jakarta.  

“Insya Allah kami sudah siap untuk menyambut seluruh komponen masyarakat yang akan berpartisipasi dalam capres RI dari PKS ini,” ujar penanggung jawab pelaksanaan pemira di Jakarta ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya