Kata Gita dan Dahlan Soal Redupnya Pamor Konvensi Demokrat

Mendag Gita Wirjawan mengikuti pra-konvensi Demokrat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusu
VIVAnews
Lonjakan Volume Kendaraan di Tol Indrapura-Lima Puluh dan Binjai-Stabat Sumut
- Salah satu peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat, Gita Wirjawan, mengakui pagelaran tersebut terus meredup dan perhatian masyarakat semakin menurun. Namun demikian, Gita tidak kehilangan semangat untuk terus mengikutinya.

Park Boram Meninggal di Usia 30, Begini Kronologinya

"Iya sekarang (meredup), tapi kan masih ada waktu (untuk memperbaiki)," kata Gita di Universitas Indonesia (UI), Salemba, Jakarta, Rabu 27 November 2013.
Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei


Tokoh yang menjabat sebagai Menteri Perdagangan tersebut menegaskan masih optimis dengan konvensi Partai Demokrat. Ia juga tidak berkecil hati dengan elektabilitas yang masih rendah. "Kita masih berani lebih baik. Dan terlalu dini untuk menilai," ujarnya.


Sementara itu, peserta lainnya yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan memiliki pandangan berbeda tentang mengapa konvensi Demokrat malah melempem. "Mungkin karena kurang diberitakan," katanya.


Dahlan mengaku lebih memilih bekerja daripada pusing memikirkan turunnya pamor konvensi Demokrat. Ia juga tengah fokus kepada upaya menarik simpati masyarakat.


"Saya sudah ke daerah, gairah di bawah masih tinggi. Saya sudah hampir di seluruh Indonesia. Saya nggak terpilih juga nggak apa-apa," ucapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya