SOS-ANTV

Maria Eva Tantang Istri Pejabat Tunjukkan Bukti Nikah Siri

Maria Eva
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAlife - Bantahan sudah dilontarkan Maria Eva atas tudingan pernikahan siri yang ia lakukan dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pare-pare, Imran Ramli. Ia membenarkan bahwa perkenalannya dengan Imran terjadi saat dirinya pentas di HUT Kota Pare-pare.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Namun, tak ada hubungan spesial kala itu. “Saya juga mengenal pejabat lainnya,” ujarnya saat menjadi bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Jumat, 8 November 2013.

Di lain pihak, Andi Herlina istri Imran bersikukuh dengan pendapat sebaliknya. Ia mengaku memergoki suaminya dan Maria umroh bersama, 9 hingga 17 Juli 2013 lalu. Saat mempertanyakan status mereka dan meminta suaminya menceraikan Maria, ia dianiaya. Karena itulah Herlina melaporkan Imran ke Polres Pare-pare, Oktober lalu.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Dikonfirmasi soal laporan itu, Maria mengaku tak takut. Pedangdut yang pernah berskandal dengan anggota DPR RI Yahya Zaini itu bahkan menantang Herlina menunjukkan bukti jika memang dirinya telah menikah siri dengan Imran.

Menurut Maria, pelibatan namanya hanya untuk menambah sedap sensasi konflik rumah tangga Imran dan Herlina.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

“Buktikan saja, jangan cuma ngomong doang. Terserah mereka mau melibatkan nama aku. Kalau memang mau menumpangi nama Maria Eva sehingga konfliknya jadi heboh, terserah mereka saja,” ia menuturkan dengan santai. Ia memilih tak berkomentar banyak, karena tak terlibat dalam urusan rumah tangga mereka dan tak memahami duduk perkara yang sebenarnya. (eh)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024