SOS-ANTV

Identik dengan Sensasi, Apa Kata Pedangdut Ini?

Maria Eva
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAlife - Maria Eva lekat dengan sensasi. Namanya hampir selalu mencuat bersamaan dengan sebuah skandal. Tahun 2006, ia pernah menghebohkan jagat hiburan dan politik. Itu disebabkan kemunculan video mesumnya dengan anggota DPR RI bernama Yahya Zaini.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

Kini, nama Maria kembali dikaitkan dengan pejabat. Ia dikabarkan telah menikah siri dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pare-pare, Imran Ramli. Andi Herlina, istri Imran, menyebut nama Maria saat melaporkan suaminya ke Polres Pare-pare, akhir Oktober lalu.

Ia disebut-sebut mengenal Imran sejak 2012. Herlina bahkan mengaku memergoki suaminya dan Maria keluar dari Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno Hatta, 17 Juli 2013. Keduanya diduga baru menjalankan ibadah umroh bersama.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Maria sendiri sudah membantah kabar tak sedap itu. Begitu pula dengan Imran. Ia bersikeras, istrinya hanya Herlina seorang.

Namun, keterkaitan kuat antara Maria dan gosip menjadi hal yang patut jadi sorotan. Ia lantas dikenal sebagai penjual sensasi. Saat tampil menjadi bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Jumat, 8 November 2013, Maria mengomentari hal itu.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

“Aku easy going saja, yang penting aku benar menurut aku,” ujarnya enteng. Ia sadar betul, dirinya adalah pekerja seni dan public figure. Apapun tindakannya, baik ataupun buruk, memang hampir selalu jadi pusat perhatian. Maria tak ambil pusing soal itu. Yang penting, ia melakoni pilihannya sendiri.

“Yang memilih kan aku, bukan orang lain. Kalau itu baik dan tidak melanggar aturan agamaku, kenapa tidak?” ia melanjutkan. Karena itu, ia tak ingin berkomentar banyak soal kasus yang kini tengah menimpanya.

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution mengaku tidak mau mendaftar atau mengambil formulir di DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk maju Pilgu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024