Ini Target Dino Patti Djalal Ikut Konvensi Demokrat

Dino Patti Djalal.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVAnews - Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal menegaskan dirinya tidak memiliki target lain dalam konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat. Ia ingin menjadi capres. 
Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Diakui Dino, ia tak memiliki niat menduduki jabatan lain seperti jadi menteri.
Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Tidak ada target mengejar jabatan (selain capres). Saya ingin memberi contoh bagi generasi muda," kata Dino di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu 6 November 2013.
7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Dino beralasan, jika tujuan mengikuti konvensi hanya mengejar jabatan, ia lebih baik memilih posisinya sebagai Duta Besar. Mantan juru bicara Presiden SBY itu, masuk ke konvensi karena merasa terpanggil dan bertanggung jawab secara moral kepada bangsa, khususnya generasi muda.

"Kalau saya hanya sekedar tampil, posisi saya sebelumnya lebih menjanjikan. Tidak perlu saya mengikuti konvensi ini," ujarnya.

Selain itu, Dino berniat membuktikan diri tak hanya bisa menjadi diplomat yang sukses. Lebih dari itu, ia juga ingin menjadi seorang politisi yang handal.

"Saya ingin 11 peserta capres Konvensi Demokrat bisa membuktikan, mereka bisa menunjukkan bisa menjadi pemimpin dan politikus yang baik," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya