Cara Golkar Kuasai Parlemen

Aburizal Bakrie angkat tangan bersama Supomo Guntur dan Nurdin Halid
Sumber :
  • Antara/ Yusran Uccang

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta kadernya untuk bertekad kuat memenangkan pemilu. Dia mengatakan dengan kerja keras kader, kemenangan besar bukan hal yang mustahil dicapai.

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

Pria yang akrab disapa ARB ini meminta kadernya melihat bagaimana Partai Demokrat bisa menang dan suaranya naik drastis hingga tiga kali lipat pada pemilu 2009. 

"Kenaikan suara Partai Demokrat sampai 300 persen, tiga kali lipat. Kalau mereka bisa kenapa kita tidak bisa? Kita pasti bisa," kata ARB, saat memberikan pembekalan caleg di Jambi, Selasa 5 November 2013. 

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Menurut ARB, kunci kemenangan itu harus ada kemauan dan semangat dari para kader dan caleg. Golkar harus bertekad kuat untuk menempatkan sebanyak mungkin kadernya pada tiap tingkatan parlemen.

ARB juga meminta caleg Golkar mau turun ke bawah dan membantu masyarakat. "Harus keliling dan turun ke dapil masing-masing, harus menyapa rakyat dari pintu ke pintu dan rumah ke rumah," imbaunya.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Selain itu, ARB mengingatkan para kader agar saat turun langsung ke masyarakat tetap mematuhi aturan KPU. Sehingga caleg Partai Golkar dapat merebut hati rakyat tanpa melanggar aturan yang ada.

"Kemenangan sebuah partai adalah ketika bisa menempatkan kader di DPR RI dan DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota," tegasnya

(Laporan: Dyan Widyanarko)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya