Pembisik SBY Bergentayangan, Pasek Siap Buat Perhitungan

Gede Pasek Suardika.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
- Mantan Ketua Komisi III DPR RI, Gede Pasek Suardika, tidak terima disebut sebagai penyebar fitnah atas penculikan pendiri Partai Demokrat, Subur Budhisantoso oleh Badan Intelejen Negara (BIN). Pasek menduga ada pihak-pihak tertentu yang memberikan informasi salah kepada SBY sehingga mengirimkan pesan yang berisi tudingan kepadanya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Para pembisik ini semakin gentayangan dan bernafsu untuk menghabisi semua orang yang dianggap menghambat keinginannya untuk berkuasa," kata Pasek saat ditemui di kediaman Anas Urbaningrum, Duren Sawit, Jakarta, Jumat 25 Oktober 2013.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial


Pasek mengaku tidak tahu siapa yang pembisik itu. Namun, jika nantinya mengetahui, dia siap membuat perhitungan. "Kalau ada yang punya informasi saya beri. Yang pasti, karena ini menyangkut integritas saya, saya berpolitik dengan integritas," ujarnya.


Pasek menegaskan  selama ini sudah bekerja keras di Partai Demokrat. Ketika mendukung SBY menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres di Bali, ia berusaha menjauhkan DPC dan DPD dengan Anas. Namun, yang terjadi dia justru diisukan macam-macam dan akhirnya tidak diberi jabatan. Terkait itu, Pasek mengaku menerima.


"Kemudian ketika saya bekerja lagi dengan baik, saya kira dibandingkan dengan yang lain saya lumayan aktif bekerja di DPR, kemudian saya dicopot lagi dari ketua komisi III, tapi saya terima. Tapi satu yang tidak saya terima kalau saya difitnah," katanya.


Politisi yang juga seorang advokat itu menegaskan akan melawan pihak-pihak yang menyerang integritas diri dan keluarganya. "Bagi saya jabatan tidak apa-apa, tapi kebenaran nomor satu. Saya sedang pelajari, saya ingin tahu pembisiknya siapa. Mudah-mudahan bisa disampaikan oleh beliau (SBY)," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya