Besok, SBY Kumpulkan 10.000 Kader Partai Demokrat

Kampanye Ala Obama Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024
– Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumpulkan 10.000 kadernya di Sentul Bogor, Sabtu 25 Oktober 2013, untuk diberi imbauan soal masalah yang terjadi saat ini, termasuk di internal Partai Demokrat.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

“Ada beberapa isu utama yang menjadi perhatian, antara lain pertegas komitmen, integritas, dan loyalitas kader partai. Pak SBY berpesan agar semua kader tidak melakukan politik kotor, tidak memfitnah orang lain, tidak menghabiskan energi positif untuk menyerang pihak lain, tapi habiskan energi positif untuk kembali ke khitah dan terus berbenah,” kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Dede Yusuf, Jumat 10 Oktober 2013.
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya


Mantan Wagub Jawa Barat itu mengatakan, Partai Demokrat sudah biasa di-
bully
sejak dulu. Oleh sebab itu SBY akan berpesan kepada kader-kadernya untuk tetap sabar dan tidak terpancing.


“Kami sadar ada upaya-upaya untuk selalu membenturkan kami dengan pihak lain yang sedang populis agar kami tidak fokus dalam berbenah diri. Kami tidak boleh terpancing. Kami akan kembali ke khitah untuk terus berbenah,” kata Dede Yusuf.


10.000 kader yang diundang itu SBY besok berasal dari Pengurus Anak Cabang, Dewan Pimpinan Cabang, Dewan Pimpinan Daerah, dan Dewan Pimpinan Pusat. “Acara semacam ini baru pertama kali diselenggarakan Partai Demokrat, di mana jumlah persertanya 10.000 kader – melebihi peserta Kongres Demokrat,” ujar Dede Yusuf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya