Pasek Suardika: PPI dan Demokrat, Tarik Nafas Dulu

Pasek mendampingi Anas mendeklarasikan ormas PPI.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVAnews – Anggota Partai Demokrat yang juga Sekjen Perhimpunan Pergerakan Indonesia, Gede Pasek Suardika, meminta partai dan ormasnya untuk saling menahan diri dan tidak terlibat perseteruan lebih tajam lagi, Kamis 24 Oktober 2013.

“PPI dan Demokrat, tarik nafas dulu supaya segar. Setelah itu kita lihat masalahnya apa. Jangan sampai orang dengar petasan, dikira granat,” kata mantan Ketua Komisi III DPR yang dicopot dari jatabannya oleh Demokrat karena bergabung dengan ormas PPI bentukan eks Ketum Demokrat Anas Urbaningrum.

Pasek sebagai salah satu orang yang disebut dalam SMS SBY kepada kepada elite Demokrat, mengatakan siap dipanggil oleh Dewan Kehormatan Partai Demokrat. “Saya hanya tidak siap jika dipanggil Tuhan karena anak saya masih kecil,” kata dia di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Pasek akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi jika dipanggil Dewan Kehormatan Demokrat. “Namanya juga Dewan Kehormatan. Kalau dipanggil ya saya merasa terhormat karena bisa menjelaskan,” ujar karib Anas itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Kehormatan Partai Demokrat sedang mencari bukti-bukti keterlibatan Pasek dengan ormas PPI. “Jika terbukti Pasek menyebarkan berita bohong yang mencemarkan nama baik BIN dan secara tidak langsung mencemarkan nama baik Presiden, saya kira Dewan Kehormatan harus mengambil sikap,” demikian isi SMS SBY yang bocor ke media.

Pasek sendiri mengaku tidak tahu soal SMS itu karena Rabu kemarin, 23 Oktober 2013 sedang memperingati Hari Raya Galungan. Ketika melihat isi SMS itu dari wartawan, Pasek mengatakan kemarahan SBY itu wajar seperti bapak kepada anak.

Namun Pasek juga mengaku kecewa bila ia sampai diberi sanksi oleh Demokrat. Dia merasa sudah berpolitik bersih, cerdas, dan santun seperti slogan Demokrat. “Banyak teman-teman yang tida menjalankan itu tapi tidak ditegur. Misalnya ada suami-istri satu daerah pemilihan, tidak diapa-apakan. Sementara saya maju di Dewan Perwakilan Daerah karena istri saya maju caleg DPR,” kata dia. (umi)

Baca juga:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024