SMS SBY Juga Beredar di Kalangan PPI

Ketua PPI Anas bersama para pengurus ormas itu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVAnews - Pesan singkat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, yang ditujukan kepada sejumlah elit Partai Demokrat, juga menyebar di kalangan Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI). Padahal, SMS itu berisi kemarahan SBY kepada PPI khususnya Anas Urbaningrum.

Menurut juru bicara PPI, Ma'mun Murod, ada 10 poin dalam SMS itu. "Saya sudah baca SMS-SMS itu. Menurut saya, itu berlebihan dalam menyikapi terhadap PPI," kata Ma'mun di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2013.

Menurut dia, SBY tak perlu menanggai PPI terlalu berlebihan. "Ini (PPI) anak muda yang tak punya kuasa apa pun. Beberapa poin menyebut nama dan kemudian masih menjadi anggota dewan," kata dia.

Sementara itu, Pengurus Pusat PPI Sri Mulyono menilai Demokrat menerapkan standar ganda jika benar dalam SMS SBY itu tercantum instruksi agar

"PPI itu ormas harusnya tidak masalah jika ada kader PD yang bergabung. Jangan kemudian yang aktif di PPI, tapi (jika ada yang bergabung) di ormas yang lain justru tidak ditindak," kata dia.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Sebelumnya, sejumlah politisi Demokrat mengakui ada arahan dari SBY soal 'serangan dari PPI'. Baca arahan SBY di

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024