Kampanye Pemilu 2009

Prabowo: Saya Bukan Dalangnya

VIVAnews - Calon Presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, ternyata tidak sendirian membidani partai berlambang kepala Burung Garuda itu. Di atas Prabowo, ternyata masih ada sosok yang memiliki peran lebih besar dari dirinya.

"Saya ini kan hanya wayang, bukan dalangnya," kata Prabowo Subianto ketika memberikan kata pengantar untuk memperkenalkan Hashim Djojohadikusumo, di atas panggung Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa, 31 Maret 2009.

Dalang yang dimaksud Prabowo tak lain adalah adik kandungnya sendiri. Masuknya pengusaha nasional yang bergerak di berbagai bidang itu ternyata bukan hasil nepotisme. "Saya bukan KKN. Tapi beliau ini juga ikut melahirkan Partai Gerindra," ujar Prabowo.

Sebelum mengenalkan adiknya, Prabowo juga memperkenalkan petinggi Gerindra lainnya yakni, Dewan Penasehat Permadi SH dan Moerdiono. Selain itu, Prabowo juga memperkenalkan juru kampanye Gerindra lainnya. "Yenny Wahid. Dia adalah anak mantan presiden," ujar Prabowo.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Beberapa grup musik yang memeriahkan kampanye akbar ini antara lain, Tiga Diva, Radja, The Titans, Samson, dan Kersipatih. Selain itu, beberapa artis pendukung partai rencananya turut meramaikan kampanye ini. Mereka antara lain Jaja Mihardja, Camelia Malik, Megi Z, dan Mansyur S.

ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024