Hatta Rajasa Siapkan 10 Juta Bendera PAN

Atribut kampanye Pemilu PAN ditertibkan di Bogor
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi

VIVAnews - Partai Amanat Nasional (PAN) sudah bersiap menghadapi Pemilu 2014. Di depan calon anggota legislatif di Sumatera Selatan, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa membeberkan sejumlah target dan persiapan partai berlambang matahari biru ini.

Untuk Sumatera Selatan, Hatta menargetkan PAN mendapatkan tiga kursi Dewan Perwakilan Rakyat. "Kita targetkan empat kursi di DPR RI, tetapi kalau tidak bisa minimum tiga kursi," kata Hatta saat memberikan pembekalan calon anggota legislatif di Palembang, Sumatera Selatan, Senin 14 Oktober 2013.

Lebih lanjut, Menteri Koordinator Perekonomian tersebut menyatakan, selain menargetkan jumlah kursi tertentu di DPR, PAN pun akan membanjiri seluruh wilayah di Indonesia dengan atribut PAN, baik berupa bendera ataupun baju. "Kita mempunyai 10 juta bendera, saya rasa cukup untuk dipasang di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu lima juta kaos juga sudah kita siapkan."

Menurut Hatta, selain berkampanye dengan melakukan sosialisasi lewat atribut PAN, seluruh kader juga diwajibkan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat. "Kalau kita bekerja keras itu hasilnya nyata. Banyak kader hanya mengibarkan atribut partai, tapi tidak pernah bertemu langsung dengan masyarakat. Kita harus terjun langsung di tengah-tengah masyarakat," ujar dia.

Di sisi lain, saat ditanya soal pencalonan dirinya untuk maju ke pemilihan presiden 2014 nanti, Hatta enggan memberikan komentar. "Kita selesaikan Pemilu dulu lah. Nanti soal itu," ucapnya singkat. (kd)

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024