Pemilihan Umum 2009

Konvoi Bus Gerindra Mulai Penuhi Senayan

VIVAnews – Iring-iringan bus yang membawa kader dan simpatisan Partai Gerindra memasuki kawasan Senayan, Jakarta. Konvoi bus ukuran besar ini datang dari berbagai penjuru. Sebagian besar dari arah Cawang, baik melalui tol dalam kota maupun jalur biasa.

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol

Konvoi bus-bus dari arah Cawang mulai ramai sejak pukul 08.30 WIB, Selasa, 31 Maret 2009. Bus-bus ukuran besar berasal dari arah tol Jagorawi dan Cikampek. Sebagian lagi sejumlah kawasan di Jakarta Timur.

Peserta kampanye Gerindra putaran terakhir ini dipusatkan di Stadion Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selain dari arah timur, massa juga datang dari arah Jalan Sudirman, Slipi, Pejompongan, Palmerah dan lain-lain.

Hundreds of Buildings Affected by The Earthquake in West Sulawesi have been Renovated

Bus ukuran besar dan kecil ini diparkir di sejumlah kawasan Senayan. Seperti sekitar lapangan Parkir Timur Senayan, Jalan Asia Afrika maupun jalan sekeliling stadion.

Kampanye dijadwalkan mulai pukul 12.00 WIB ini akan menghadirkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan pimpinan dan pendiri Gerindra lainnya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia
iLUSTRASI PERANG DUNIA.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Iran melakukan serangan balasan terhadap Israel pada malam Sabtu, 13 April 2024 lalu. IDF (Pasukan Pertahanan Israel). Jika perang dunia apakah kiamat akan terrjadi?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024