Kampanye Pemilu 2009

Prabowo dan Gerindra 'Goyang' Senayan

VIVAnews - Gelora Bung Karno, Senayan, akan dipenuhi massa dari Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra. Dalam kampanye akbar terbuka terakhir di Jakarta ini, Gerindra akan menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota.

"Pesta Rakyat, Untuk Rakyat Bersama Prabowo Subianto, akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB," kata Direktur Gerindra Media Centre, Haryanto Taslam, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Selasa, 31 Maret 2009.

Dalam kampanye akbar ini rencananya akan hadir beberapa juru kampanye nasional. Tokoh yang akan memberikan orasi rencananya antara lain Dewan Pembina Moerdiono, Permadi SH, dan Wakil Ketua Umum Fadli Zon. Selain itu, putri Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid juga akan hadir dalam acara.

Beberapa artis Ibu Kota dijadwalkan akan turut memeriahkan kampanye akbar partai yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden ini. Grup musik yang akan hadir antara lain, Tiga Diva, Radja, The Titans, Samson, dan Kersipatih.

Selain itu, beberapa artis pendukung partai rencananya turut meramaikan kampanye ini. Mereka antara lain Jaja Mihardja, Camelia Malik, Megi Z, dan Mansyur S.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024