Dilantik Jadi Ketua Komisi, Ruhut Gandeng Istri

Ruhut Sitompul Hadir di Resepsi Ibas Aliya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"
- Ruhut Sitompul membawa istrinya, Diana Lovita, saat menghadiri acara penetapan dia sebagai Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat. Tindakan Ruhut ini seperti hendak menepis tudingan tak sedap soal masa lalunya.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Beberapa waktu lalu, anggota Komisi III dari Fraksi Gerindra, Desmond J Mahesa, mempersoalkan sanksi yang diberikan Badan Kehormatan oleh Ruhut karena telah meninggalkan istri pertamanya. Ruhut sendiri menyatakan, baru sekali menikah yakni dengan Diana Lovita ini.
Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini


"Karena dibilang istri tua dan muda, saya baru sekali nikah," kata Ruhut, Senin 7 Oktober 2013.


Anna Rudhiantiana Legawati, perempuan yang mengaku istri pertama Ruhut, sampai mendatangi Komisi III yang membidangi masalah hukum itu pada Kamis 23 September lalu. Anna meminta keadilan sekaligus meminta proses hukum atas Ruhut terus dilakukan.


Anna menyatakan, sejak Ruhut menjadi anggota Komisi III, kasus hukumnya tak pernah tuntas. Pengaduan-pengaduan ke Mabes Polri selalu dimentahkan. "Bayangkan kalau dia jadi ketua komisi, saya yakin kalau dia dilantik masalah saya jadi SP3," kata Anna di Gedung DPR, Kamis 23 September 2013.


Ruhut sendiri membantah Anna sebagai istri pertamanya. "(Kasus) sudah selesai, Mabes saja nggak pernah memanggil saya. (Yang ke komisi III) itu bukan istri," kata Ruhut. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya