Pemilihan Umum 2009

Kaki Prabowo Terluka Saat Kampanye

VIVAnews - Maksudnya ingin menyapa pendukungnya, tetapi karena terlalu bersemangat hingga harus turun kepanggung, calon Presiden Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto terluka di bagian kaki kirinya akibat terkena pagar besi pembatas.

Peristwa itu terjadi sesaat setelah Prabowo akan menyudahi orasinya, saat itu dia bermaksud menyambangi pendukungnya ketengah-tengah kerumunan massa. Tapi karena banyak orang yang ingin bersalaman, prabowo terhimpit hingga ke pagar pembatas yang cukup tajam.

Prabowo pun terlihat seperti kesakitan, tetapi saat ditanya apakah lukanya parah, Prabowo menjawab 'Ah biasa, ini tidak apa-apa sih, sudah dikasih obat' kata Prabowo menjawa pertanyaan wartawan, Senin 30 Maret 2009.

Setelah diobati, Prabowo kembali ke panggung dan melempar topi yang dikenakannya ke hadapan sekitar 2000 massa pendukung saat kampanye di lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat.

Pengamat Sebut Hak Angket Berpotensi Layu Sebelum Berkembang, Ini Alasannya
Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri masih rutin bertemu dengan pasangan capres-cawapres nomor urut t

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024