Kampanye Partai Gerindra

Yenny Tampil Total Untuk Prabowo

VIVAnews – Yenny Wahid, juru kampanye Partai Gerakan Indonesia Raya, akan menarik semua pendukung setia Partai Kebangkitan Bangsa merapat ke Partai Gerindra. Yenny adalah Sekretaris Jenderal PKB yang kini masuk partainya Prabowo Subianto itu.

Putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu mengungkapkannya sebelum bertolak dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, menuju Banjarmasin, Senin 30 Maret 2009. Di Banjarmasin, dia akan menjadi juru kampanye Partai Gerindra.

Yenny yakin masih banyak pendukung PKB yang manut kepada instruksi bapaknya. Itu sebabnya, seruan Gus Dur agar semua konstituen PKB meninggalkan Muhaimin untuk mendukung Partai Gerindra akan diikuti secara total.

“Massa PKB hanya tahu Gus Dur. Apa kata dan instruksi Gus Dur, pasti diikuti,” kata Yenny.

Yenny mengatakan tidak benar anggapan yang mengatakan pendukung Muhaimin masih jauh lebih banyak ketimbang massa Gus Dur.

“Buktikan saja nanti. Lihat hasil survei. PKB Muhaimin turun drastis,” kata dia. “Karena Gus Dur sudah serukan massa PKB untuk Grindra.”

Di massa kampanye ini, Yenny bertekad semaksimal mungkin untuk mengalihkan pendukung PKB agar masuk ke Partai Gerindra. Itu akan dilakukannya melalui serangkaian kampanye di berbagai daerah.

“Lihat saja kampanye PKB Muhaimin dengan kampanye Gerindra, kampanye PKB cuma sedikit. Massa Gerindra banyak dari massa NU.”

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Pemain PSIS Semarang, Lucao Moreira

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

PSIS Semarang sukses kantongi kemenangan 3-0 atas Persikabo 1973 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jateng, Jumat 26 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024