"Bukan Level Wiranto Tanggapi Ruhut"

Ruhut Sitompul.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
VIVAnews
Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak
- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura menilai pernyataan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang mengungkit-ungkit masa lalu Wiranto soal pelanggaran HAM di Timor Timur hanyalah upaya mencari sensasi. Oleh karena itu, Hanura memilih untuk tidak terlalu merespons serangan tersebut.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

"Buang-buang waktu dan energi saja kalau ditanggapi," kata Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Hukum dan HAM DPP Hanura, Kristiawanto, saat dihubungi VIVAnews, Rabu 25 September 2013.
Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Tak Diizinkan Cerezo Osaka Gabung Timnas Indonesia U-23


Kris menilai Wiranto yang juga ketua umum partainya tersebut tidak perlu menanggapi komentar Ruhut. Sebab, track record Ruhut selama ini menunjukkan rendahnya kapasitas yang bersangkutan.


"Pak Wiranto nggak level menanggapi ucapan-ucapan Ruhut. Selama ini kita sudah tahu bagaimana kapasitas Ruhut. Jangankan orang lain, teman sendiri saja sering diejek jika tidak seide dengan dia," ujarnya.


Lebih lanjut, Kris pun menegaskan bahwa DPP Partai Hanura mendukung penuh penolakan Fraksi Hanura di DPR atas penetapan Ruhut sebagai Ketua Komisi III. Ia meyakini tidak hanya fraksi partainya saja yang menolak melainkan juga fraksi-fraksi yang lainnya. "Karena semua orang sudah tahu siapa dan bagaimana Ruhut," tuturnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya