Pramono Edhie: Tidak Ada Politik Dinasti di Partai Demokrat

Pramono Edhie Wibowo
Sumber :
  • Antara/ Reno Esnir

VIVAnews - Sebelas peserta Calon Presiden Konvensi Partai Demokrat memperkenalkan diri kehadapan publik di Hotel Grand Sahid Jaya, Minggu 15 September 2013, dalam perkenalan itu, setiap peserta akan berorasi menyampaikan visi dan misinya di hadapan media.

Setiap peserta akan secara bergantian selama 5 menit berpidato dan menyampaikan visi mereka. Acara perkenalan tersebut rencananya akan dihadiri oleh ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan para sahabat partai demokrat.

Salah satu peserta konvensi Pramono Edhie Wibowo mengaku mengikuti konvensi karena ingin membesarkan Partai Demokrat. "Silakan memilih yang terbaik, di sini saya ingin tunjukkan politik yang bersih dan ini adalah kehormatan bagi saya bisa ikut konvensi," kata adik Ibu Negara Ani Yudhoyono itu.

Dalam kesempatan tersebut, Pramono Edhie juga menampik adanya tuduhan politik dinasti yang selama ini ramai dibicarakan oleh berbagai kalangan. Ia menegaskan bahwa Partai Demokrat adalah partai yang terbuka.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

"Politik dinasti itu tidak ada, Demokrat adalah milik semua. Kalau saya ikut konvensi itu, kebetulan saya adiknya Ibu Ani, itu tidak bisa dipisahkan. Kalau ada keluhan mungkin itulah kehidupan," katan mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu.

Dalam konvensi, Pramono Edhie juga tidak akan menyeret-nyeret jabatannya sebagai mantan KSAD Anggatan Darat. Ia menjelaskan proses keikutsertaan sebagai peserta Konvensi Partai Demokrat setelah resmi pensiun dari TNI.

"Setelah pensiun saya katakan, saya ingin mengabdi pada Angkatan Darat, baru saya bergabung. Jadi jangan suka menyeret," kata putra Sarwo Edhie Wibowo itu. (ren)

Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Presiden Direktur Procter & Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menyebut bahwa konsumen adalah bos.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024