Nyanyi Lagu Slank, ARB Hibur Wartawan

Nyayi Lagu Slank, ARB Hibur Wartawan
Sumber :
  • VIVAnews/Dian Widiyanarko
VIVAnews - Jika biasanya dalam pertemuan dengan wartawan atau media Aburizal Bakrie atau ARB berpidato atau diwawancara, tetapi kali ini lain. Ketua Umum dan Calon Presiden (Capres) Partai Golkar ini memilih menghibur para pencari berita itu dengan lagu.
Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Saat maju ke atas panggung ARB memilih menyanyikan lagu "Ku Tak Bisa" yang dipopulerkan Slank. "Kalau saya pidato sudah biasa, kali ini saya menyanyi saja. Ini khusus untuk rekan-rekan wartawan," kata ARB di sela-sela acara Silaturahmi ARB dengan Media, di Hotel Aryaduta, Makassar, Sulsel.
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

ARB pun mulai melantunkan lagu Slank tersebut. Para hadirin mengikutinya. Tak hanya untuk menghibur wartawan, ARB juga menyanyi untuk mendamaikan "dua kubu" Partai Golkar Sulsel yang agak renggang karena Pilkada Makassar yaitu kubu Syahrul Yasin Limpo dan Nurdin Halid.
PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Ini saya nyanyi setelah Syahrul, saya pas di tengah, setelah ini Nurdin jadi pas," ujar ARB.

Lalu ARB menyanyikan lagu lama "Kucari Jalan Terbaik". Saat tiba di lirik "Kucoba Bertahan," ARB kemudian mengatakan itu untuk Syahrul. "Itu untuk Syahrul," ujar ARB yang disambut tawa Syahrul dan tepuk tangan hadirin.

Syahrul sendiri yang menyanyi sebelum ARB memilih lagu Yesterday. Dia juga mengatakan dia bersedia nyanyi untuk menebus kesalahannya tidak menjemput ARB di bandara.

"Asal nggak dimarahin, karena kemarin tidak jemput ketum. Jadi, malam ini kita impas tum," ujarnya yang disambut tawa ARB.

"Biar jalan bersimpang, biar angin meniup... asal presiden kita tetap ARB," kata Syahrul berpuisi di tengah lagunya.

Sayangnya Nurdin Halid saat diminta ARB menyanyi tidak bersedia. Nurdin berkilah tidak pandai bernyanyi lalu merekomendasikan Ali Mochtar Ngabalin yang kemudian menyanyi lagu Bugis.

Setelah itu giliran para wartawan menyanyi. Wartawan Tribun Timur Rudi dan Koran Fajar Faishal Syam yang ketiban sampur dan bersedia naik menyanyi ke panggung.

Mereka memilih menyanyikan lagu milik Noah. Setelah itu suasana yang awalnya agak terasa kaku menjadi mencair.

Kepada wartawan ARB mengucapkan terima kasih. "Tanpa rekan-rekan wartawan apa yang dilakukan partai politik atau calon pemimpin tidak akan bisa sampai ke masyarakat luas," ujarnya.

"Kalo politisi nyanyi berani satu-satu, ini wartawan nyanyinya ramai-ramaie," kelakar ARB yang kemudian menutup pertemuan itu dengan lagu "Kemesraan".

Dalam lagu ini ARB kemudian berhasil membuat Syahrul dan Nurdin damai dan menyanyi bersama di panggung. (Laporan: Dian Widiyanarko)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya