Tolak Ikut Konvensi Demokrat, Ini Alasan Rustriningsih

Rustriningsih
Sumber :
  • VIVAnews/ Puspita Dewi
VIVAnews
KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
- Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, tidak bersedia menjadi peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat. Rustri mengaku ingin berkonsentrasi dalam mengemban tugas-tugasnya di daerah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya sampaikan kepada komite bahwa saya tidak bisa memenuhi harapan konvensi atau tahapan konvensi yang akan dilakukan," kata Rustri di Wisma Kodel, Jakarta, Kamis 29 Agustus 2013
Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman


Rustri mengatakan dirinya tetaplah bagian dari keluarga Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Oleh karena itu, ia hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah mengundangnya sebagai calon peserta.


"Insya Allah saya masih menjadi kader PDIP. Tentunya saya dengan keberadaan saya tentu saya bisa jelaskan saya tidak hanya sebagai pribadi yang berhadapan satu dengan lain tapi ikatan dengan konstituen yang selama ini bersama saya," ujarnya.


Mantan Bupati Kebumen itu melanjutkan dirinya juga tetap memegang teguh etika berpolitik. Baginya, kedatangannya memenuhi undangan Komite Konvensi hanyalah sebatas silaturahmi politik dengan anggota partai politik yang lain.


"Mungkin terlihat cukup lama di dalam karena diberikan waktu satu jam dan terkejut bisa ketemu dengan Pak Didi Irawadi," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya