Kampanye Hanura di Jakarta

Selamat Siang Kader Golkar, Eh Hanura

VIVAnews - Kejadian lucu terjadi di Kampanye Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dimana salah seorang Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Letjen TNI (Purn) Ary Mardjono menyebut Golkar dalam orasinya.

Saat naik ke panggung, Ary Mardjono yang mantan Sekjen Partai Golkar itu, spontan mengatakan 'Selamat siang kader Golkar' dan anehnya itu disebut sebanyak dua kali. Hal itu tentu membuat ratusan kader dan simpatisan Hanura tiba-tiba terbengong dan diam sejenak.

Sadar salah bicara, Ary Mardjono langsung meralatnya, 'Maaf, maksud saya Kader Hanura.' Hal itu membuat massa yang membanjiri lapangan Pacuan Kuda Pulo Mas, Kamis 26 Maret 2006, tertawa malu.

Ary Mardjono saat ditemui VIVAnews menyatakan, sering lupa menyebut nama partai. Apalagi kiprahnya sebagai politisi Partai Golkar cukup lama sejak pemerintahan mantan Presiden Soeharto, sejak Ketua Umumnya Soeharto hingga Harmoko dan ia menjabat Sekjen Golkar.

"Maklum saya lama di Golkar sejak tahun 1993-1998, dan baru masuk Hanura tahun 2007, jadi sering keseleo bila berbicara," kata Ary Mardjono.

Dalam orasinya, Ary membagi-bagikan jam tangan kepada simpatisan Hanura yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukan, dalam bentuk permainan.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024