SBY Singgung Suksesi di Pidato Kenegaraan

Pidato Kenegaraan Presiden SBY di DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyoroti pemilihan presiden 2014. Dia berharap suksesi kepepimpinan nasional tahun depan itu membawa angin segar sekaligus pembaruan dan kesinambungan. 
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

"Change and continuity," kata SBY di Gedung 'Kura-Kura' DPR/MPR/DPD, Jakarta, Jumat 16 Agustus 2013.
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

"Seperti telah kita ketahui, Pilpres kali ini tidak diikuti oleh incumbent. Sampai saat ini, setidaknya terdapat puluhan nama yang beredar di media massa," lanjut SBY.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Menurutnya, wajah-wajah baru juga muncul ikut meramaikan bursa bakal calon Presiden dan Wakil Presiden. Semua wajah kata dia, menyiratkan hasrat yang kuat untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini.  

"Sungguh ini sebuah anugerah, karena negeri ini telah berhasil mendorong munculnya para calon pemimpin baru yang berkualitas dan siap melanjutkan estafet kepemimpinan di negeri ini," ujarnya. 

SBY mengingatkan setiap calon untuk mempersiapkan dirinya dengan sebaik-baiknya agar secara aktif menjelaskan visi dan misi mereka, serta solusi yang mereka tawarkan untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang kompleks. 

"Biarkan rakyat yang memiliki kedaulatan untuk memilih pemimpin mereka, yang diyakini dapat melanjutkan pembangunan bangsa di masa depan," ujarnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya