Demokrat Umumkan Komite Konvensi Usai Lebaran

Partai Demokrat Serahkan Berkas Bacaleg 2014 ke KPU
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Komite Konvensi Partai Demokrat sampai saat ini belum juga diumumkan. Komite ini bertugas untuk menjaring sejumlah tokoh yang dianggap layak sebagai calon presiden yang akan diusung Partai Demokrat.

Meski belum diumumkan, Ketua Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Jumhur Hidayat, sudah mendeklarasikan diri sebagai peserta konvensi. Sementara, beberapa tokoh sudah mempersiapkan diri dan menyiapkan visi misinya untuk disosialisasikan pada saat kampanye capres.

Ditemui di kediaman Wakil Presiden Boediono, Kamis 8 Agustus 2013, Ketua Umum Harian Partai Demokrat Syarif Hasan mengungkapkan, Demokrat belum mengundang siapapun untuk ikut konvensi. "Silakan saja, apakah nanti dijaring di komite, ya kami akan lihat," kata dia.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Rencananya, kata Syarif komite konvensi ini akan diumumkan usai lebaran. "Nanti habis lebaran diumumkan," ujar dia.

Senada dengan Syarif, Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana pun mempersilakan tokoh mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. Sebab, kata Sutan, mekanisme konvensi ini ada yang diundang, ada yang mendaftar.

"Tidak harus kader (Demokrat) dan tidak ada kontrak politik," kata Sutan.

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024