ARB Minta Caleg Golkar Saling Bantu

Ulama di Bantul Dukung ARB Presiden 2014
Sumber :
VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, meminta para caleg partai itu agar bersatu dan saling membantu demi mendapatkan sebanyak-banyaknya kursi di DPR RI. Menurutnya, jika para caleg tidak kompak dan bekerja sendiri-sendiri, bukan tidak mungkin target kursi yang hendak diraih justru meleset jauh.
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

"Sesama caleg saling membantu, bersatu, jangan pecah, karena itu akan menentukan seberapa besar caleg yang akan mendapatkan kursi," kata ARB --penggilan akrabnya-- kepada wartawan seusai berbuka puasa bersama dengan warga Kota Depok di kediaman H Sarmili, tokoh masyarakat setempat, di Kelurahan Mekarjaya, Depok, Senin, 29 Juli 2013.
Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Kandidat calon presiden RI itu menjelaskan, perolehan kursi sebagaimana ditargetkan hanyalah tujuan antara. Tujuan utamanya adalah agar Partai Golkar dapat lebih leluasa memperjuangkan kepentingan rakyat di DPR.
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Jika Golkar hanya memperoleh sedikit kursi, imbuh ARB, tentu hal itu akan menyulitkan bagi Partai untuk bekerja mengartikulasikan aspirasi rakyat. Karena itu, pekerjaan rumah pertama adalah menyukseskan para caleg Partai Golkar.

Ia juga mengimbau para caleg dan kader yang tidak menjadi caleg agar rajin menemui masyarakat: menggelar kegiatan yang bermanfaat, membantu kesulitan yang dihadapi warga masyarakat, menyerap aspirasi, dan lain-lain. Katanya, hanya dengan begitu, masyarakat akan mengingat Partai Golkar dan memilih pada Pemilu tahun 2014.

"Yang milih kan rakyat, bukan cuma kader Golkar sendiri. Jadi, harus rajin-rajin menyapa rakyat," ujar ARB, didampingi Ketua DPP Partai Golkar, Fuad Hasan Masyhur, dan Ketua Partai Golkar Kota Depok, Babai Suhaimi.

ARB sebelumnya juga bersilaturahmi dengan 1000 warga Kota Depok di Lapangan Adhi Karya, Kelurahan Sukmajaya. Di tempat ini, ia didampingi Wenny Haryanto, caleg Golkar untuk DPR RI.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya