POLITIK

Marzuki Alie: Kini Tinggal yang Bersih Saja di Demokrat

Suatu hari rakyat akan tahu bahwa Demokrat bekerja untuk rakyat.

ddd
Senin, 29 Juli 2013, 08:00
Marzuki Alie
Marzuki Alie (Antara/ Andika Wahyu)
VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengungkapkan wajar jika belakangan ini citra partai Demokrat rendah. Menurutnya hal ini merupakan hal biasa yang terjadi sebelum pemilihan umum.

Hal ini diungkapkan Marzuki ketika ditemui di peresmian Peresmian Pesantren dan Madrasah Aliyah Al-Tsaqafah, milik Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siroj, di Jagakarsa, Jakarta, Minggu 28 Juli 2013.

"Ini juga sama seperti 2006 di mana kita turun hingga 10 persen tapi di 2008 sudah mencapai 16 persen," katanya.

Marzuki malahan mengungkapkan belakangan malah survei menyebutkan Demokrat sudah berada di urutan kedua terbaik. Hal ini adalah indikasi kepercayaan publik telah kembali kepada partai.

Lebih lanjut Marzuki menjelaskan partai terus berkomitmen untuk menegakkan hukum. Caranya, seperti yang mereka lakukan selama ini yakni memberhentikan anggota yang terlibat masalah korupsi.

"Dengan diberhentikannya mereka yang terlibat korupsi maka yang tertinggal saat ini hanyalah kader yang bersih saja," ujarnya.

Marzuki juga enggan melihat banyaknya kader Demokrat yang terlibat tindak pidana korupsi sebagai indikasi buruknya partai. Malahan partai memberhentikan mereka demi menegakkan komitmen untuk memberantas korupsi.

Lebih lanjut Marzuki juga menilai masih kecilnya popularitas partai karena belum ada pihak partai yang turun tangan untuk membeberkan apa saja yang mereka telah lakukan. Selama ini pemberitaan cenderung dari mereka yang mengkritik pemerintah.

"Selama ini tidak kami counter karena kami sibuk kerja terus. Nanti Insya Allah rakyat akan tahu jika Demokratlah yang bekerja untuk rakyat," ujarnya. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
joyogembrot
01/08/2013
beneer bang alie, mabok.. p D'Mokrat tggal yg bersih tanpa PAHALA, tanpa tdk korupsi..., dan bekerja keras untuk rakyat, mngebersihin duwit rakyat untuk D*N*STI.. Daripada rakyat capek ngebersihin duwitnya yaaaa.... kwkwkwkwkwk..dasar semprol
Balas   • Laporkan
pudtri
30/07/2013
tak seharusnya mengolok-olok. Biarkan, biar ketahuan sendiri, biar malu sendiri. gostrim.com >> nonton film gratis
Balas   • Laporkan
dinar_mahendra
30/07/2013
YAKIN DENGAN UCAPAN BAPAK...KLO KEDEPAN UCAPAN ITU TDK BNR, PAK MARZUKI ANGKAT KOPER DARI GEDUNG DEWAN,,, IYALAH TAHUN DPN KAN UDH GA JABAT ANGGOTA DEWAN LAGI..WEE
Balas   • Laporkan
anakhutan
29/07/2013
PEDE bngt Nie Orang, Orang apa Orang ANEH ? Kya partainya "DONGOKRAT" Sya doakan Orang-Orang di Partai Anda, Ketua Partai Anda dan Serta Anda Bang Zuki,..Smuanya Masuk NERAKA...Silahkan Meng Aminkan Sdr2 ku senusa sebangsa...
Balas   • Laporkan
gondes
29/07/2013
Soekarwo gubernur jatim adl kader demokrat yg bukan hanya paling kotor tapi sdh jadi biangnya koruptor, maka suatu kebodohan bahi masy jatim jika memilih dianlayi untuk jabatan kali keduanya.
Balas   • Laporkan
blondot2012
29/07/2013
bersih gungulmu...
Balas   • Laporkan
a.muddin
29/07/2013
MARZUKI: SUDAH PUASKAH PARTAI ANDA MELIHAT PENDERITAAN RAKYAT AKIBAT NAIKNYA BBM MENJELANG PUASA DAN MASUKNYA ANAK SEKOLAH,,,DAN MASALAH BERSIH TIDAKNYA ORANG2X ANDA TINGGAL MENUNGGU WAKTU,,,
Balas   • Laporkan
mbontit
29/07/2013
mimpi... marzuki alie mimpi... mimpi... bangun pak...? dari wajahnya aja keliatan sedang ber andai.. andai... atau sedang mikir untuk menghilangkan bukti korupsinya....
Balas   • Laporkan
fajarzainal
29/07/2013
bersih mobilnya??
Balas   • Laporkan
tantokw
29/07/2013
BERSIH APANYA DOEL...BERSIH JIDATNYA ATAU DENGKULNYA...ELITE DEMOKRAT YANG MASIH BERCOKOL SAAT INI BUKAN KARENA BERSIH,TAPI BELUM KETAHUAN ALAT BUKTINYA OLEH KPK...NTAR JUGA SATU PERSATU MASUK BUI...TERMASUK KAMU DOEL...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog