Hatta Target Satu Dapil Satu Kursi di Senayan

Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
- Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Hatta Rajasa, meminta  caleg PAN memahami esensi perjuangan partai. Menurutnya, menang dalam pemilihan legislatif bukan menjadi tujuan utama.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Menurut Hatta, saat ini yang paling penting adalah membuat perubahan terhadap negara dan bangsa agar lebih maju sejahtera dan adil.
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan


"Kita targetkan setiap dapil harus mengirim satu calon untuk DPR RI, kita bisa dua digit, pasti menang. Negara ini harus lebih maju dan sejatera," kata Hattta saat memberikan pembekalan caleg DPR RI PAN di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2013.


Hatta memberikan motivasi mengenai arti dan tujuan perubahan bangsa dengan perjuangan merebut kemerdekaan. Peristiwa menurutnya harus menjadi pelajaran untuk kemajuan bangsa.


"Tujuan kita dalam dokumen PAN untuk bangsa. Jika tidak akhirnya muncul politik pragmatis, tidak mau tahu bagaimana bangsanya, enak-enakan duduk di pemerintah dan DPR," jelas Hatta


Demi mewujudkan cita-cita itu, Hatta menegaskan kepada kader PAN untuk rebut momentum kepercayaan rakyat dan kemenangan 2014.


"Ini bukan sekedar tujuan memenangkan Hatta Rajasa sebagai presiden, tapi untuk merubah bangsa kita lebih mandiri dan sejahtera," tegasnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya