Wasekjen Golkar: Pertemuan ARB dan Surya Paloh untuk Koalisi

Surya Paloh bersama Aburizal Bakrie
Sumber :
  • Antara/Saptono
VIVAnews -
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie hadir dalam acara buka puasa bersama di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu kemarin, 10 Juli 2013.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin, Kamis 11 Juli 2013 menuturkan, selain silaturahmi, pertemuan kedua tokoh partai itu untuk menjalin koalisi.
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali


"Kan sudah terlihat magnetnya. Saya bersyukur Surya Paloh dan Aburizal Bakrie hubungannya sudah cair. Semoga ini bukan cuma pertemuan buka puasa saja, bisa berharap dalam koalisi," kata Nurul di gedung Dewan Perwakilan Rakyat.


Kata Nurul, Golkar berharap Partai Nasdem bisa lolos ke parlemen. Sehingga dapat berkoalisi dengan partainya. "Kemarin rekonsiliasi. Kalau secara politik, pastinya akan ada lobi ke sana. Nasdem diprediksi lolos PT. Jadi modal koalisi ke depan," kata dia.


Nurul membantah jika disebutkan ada perpecahan di Partai Golkar, sehingga membuat ARB mencari-cari dukungan dari luar partai. Kalau ada faksi-faksi, katanya, itu hal yang wajar. "Kami tetap solid."


Dia juga membantah pertemuan itu untuk membicarakan calon presiden dan wakil presiden 2014. "Terlalu pagi, belum sampai sana. Kalau lihat komposisinya sih harus ada unsur yang saling melengkapi. Capres dan cawapres nanti setelah pileg," tutur dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya