Kampanye Pemilu 2009

Nuansa Putih-Hijau Penuhi Istora Senayan

VIVAnews - Ratusan massa Partai Kebangkitan Bangsa memenuhi Istora Senaya Jakarta, Minggu 22 Maret 2009. Sampai pukul 11.00 WIB, massa yang mengenakan atribut PKB itu masih terus berdatangan untuk memeriahkan kampanye terbuka partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu.

Setiap rombongan yang baru datang, selalu disambut dengan mars dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija).

Dalam jadwal yang diterima VIVAnews, hanya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang akan memberikan orasi politik dalam kampanye bertajuk  'Konser Laskar 13' itu. Sejumlah artis papan atas akan menhibur massa PKB, diantaranya Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maha Dewi, dan Gita KDI.

Pantauan VIVAnews, masih saja terlihat anak-anak disertakan dalam kampanye. Salah satunya, Putra yang baru berusia delapan tahun.

"Diajak om," kata Putra yang mengenakan baju berlambang PKB itu. Dia mengaku baru kali ini ikut kampanye. Meski demikian, Putra merasa tidak takut ikut-ikutan kampanye.

Selain PKB, ada tiga partai lain yang akan menggelar kampanye hari ini, yaitu Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI), Partai Nasional Indonesia (PNI) Marhaenisme, dan Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI).

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024