Musik Dangdut Jadi Semangat Kampanye PAN

VIVAnews - Meski hujan deras mengguyur wilayah Jakarta, tetap tidak menyurutkan ratusan simpatisan dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) menghadiri kampanye di Lapangan Blok S Tendean Jakarta Selatan. Para simpatisan terlihat semangat dengan diiringi musik dangdut.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Kampanye yang dijadwalkan pukul 13.30 terpaksa mundur karena hujan. Kampanye baru dimulai pada pukul 14.00 di tengah gerimis.

Namun, saat para musisi dangdut mulai beraksi, para kader PAN langsung kembali menyemut. Simpatisan PAN yang datang dari berbagi wilayah Jakarta Selatan rela berhujan-hujanan. Genangan air yang membanjiri lapangan Blok S tidak menyurutkan semangat simpatisan.

Kemenkeu Monitor Dampak Konflik Israel-Iran ke Ekspor RI

Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amin Rais dan Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir Yang dikabarkan akan menghadiri kampanye tersebut tidak terlihat hadir. Kampanye hanya dihadiri para caleg seperti Ade Daud Nasution lainnya.
 
Dalam orasi politiknya, Ade Daud mengaku telah banyak memperjuangkan kepentingan rakyat saat dirinya duduk di DPR. Yakni, mengungkap kasus ASABRI, dan BLBI.

Shin Tae-yong

Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23. Pelatih Timnas Indonesia U-23 bersikap beda.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024