Ini Pemenang Desain Avatar ARB

Penyerahan Hadiah Lomba Desain Avatar ARB
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
- Yayasan Atap Rumah Bangsa mengumumkan pemenang lomba Avatar ARB, Minggu 7 Juli 2013. Ketua Pembina Atap Rumah Bangsa Ardiansyah Bakrie menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pemenang periode 1-28 Juni berasal dari Jakarta, yakni Firmansyah Syofian pemilik akun Firman Ilalang. Dia berhak mendapat uang tunai Rp10 juta.
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus


Ardi mengatakan, ini merupakan ajang bagi generasi muda dalam berkreativitas dan berekspresi. "Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap karya anak bangsa," katanya. "Ini sejalan dengan visi Aburizal Bakrie."


Pemilihan pemenang, kata Ardi, berdasarkan vote dari publik yang berupa "like" terbanyak pada desain tersebut. "Karena menurut saya karya seni bukan apa-apa kalau tidak dilihat orang banyak," ujarnya.


Ke depan, agar sistem penilaian semakin menarik, Ardi juga berencana melibatkan juri dalam menentukan pemenang dengan karya terbaik. Juri profesional ini akan menilai seberapa bagus karya yang dihasilkan peserta.


Sekedar informasi, bagi masyarakat yang ingin melihat karya para peserta lomba desain Avatar ARB periode Juni 2013, dapat dilihat di fan page Atap Rumah Bangsa di facebook.com/ataprumahbangsapage. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya