Nasdem Belum Tertarik Deklarasi Capres

Bendera Partai Nasdem.
Sumber :
  • Antara/ Yusran Uccang

VIVAnews - Pemilu Legislatif belum dimulai, tetapi sudah muncul sederet nama beken yang menyatakan kesiapannya menjadi calon presiden pada Pemilu 2014. Yang terbaru deklarasi pasangan Capres dan Cawapres dari Partai Hati Nurani Rakyat Wiranto-Hary Tanoesoedibjo.

Namun, munculnya duet Wiranto-Hary Tanoe tampaknya belum bisa menggoda Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh. Dia masih enggan menyatakan kesiapannya sebagai capres. Bahkan, Surya mengaku tidak tergiur untuk berbicara pencapresan.

"Yang mau jadi capres, silakan. Partai Nasdem belum," kata Surya Paloh saat memberikan Pembekalan Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Partai Nasdem se-Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Selasa 2 Juli.

Saat ini, kata Surya, yang lebih penting mengambil hati rakyat dan mendapatkan mandat untuk menjadi partai pemenang Pemilu. "Jika target 3 besar bisa tercapai, Partai Nasdem baru mengajukan capres," katanya.

Target tiga besar bisa tercapai dengan kerja keras para kader dan para simpatisan partai dari seluruh Indonesia. (adi)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024