Golkar Hati-hati Memilih Calon Wakil Presiden

Aburizal Bakrie dan Setya Novanto
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVAnews
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Pasangan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura. Hal ini, menimbulkan respons dari berbagai kalangan.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto, deklarasi duet itu adalah sebuah terobosan. "Kami berikan apresiasi sudah melakukan terobosan sudah melakukan deklarasi secara partai. Kita berkompetisi dengan baik," kata Setya di Gedung DPR, Selasa 2 Juli 2013.
Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini


Meski demikian, Setya mengaku partainya tak takut pada pasangan baru, Wiranto dan Hary Tanoe. Sebab, capres dari partai Golkar, Aburizal Bakrie, masih tetap yang terbaik. "Semua dikembalikan ke rakyat yang memilih ya. Mudah-mudahan capres Golkar yang terbaik," ujar dia.


Meski demikian, kata Setya, partainya, belum memutuskan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Aburizal Bakrie. "Kami harus hati-hati harus melihat apa yang diinginkan masyarakat, sehingga tidak salah memilih wakil, waktunya haru tepat. Harus cocok betul-betul seirama," ujar dia. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya