Jika Jadi Presiden, ARB Ingin Wariskan Negara Maju

Aburizal Bakrie Saat Perayaan HUT Partai Golkar ke-48
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
– Calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie bertekad menjadikan Indonesia sebagai negara maju. Itulah yang ingin diwariskan Aburizal jika dirinya dipercaya rakyat Indonesia menjadi presiden.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Insya Allah jika dipercaya rakyat dan diizinkan Allah SWT, tugas saya yang terpenting adalah memimpin serta memastikan bahwa dalam satu generasi, Indonesia naik kelas menjadi negara yang maju,” kata ARB dalam pidatonya di hadapan para caleg Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Sabtu 22 Juni 2013.


ARB, sapaan Aburizal, mengatakan sebelum Indonesia berusia seabad, sebelum perayaan proklamasi di 2045 nanti, Indonesia harus sudah jadi negara maju. Hal itu pula yang ia rancang dalam cetak biru pembangunan Visi 2045 yang ditawarkannya.


“Ini adalah sebuah perjuangan jangka panjang yang mungkin saya dan orang yang ada saat ini tidak ikut menikmati hari bahagia itu. Generasi berikutnya akan mengenang kita dengan penuh syukur dan rasa terima kasih yang dalam,” ujar ARB.


Dengan semua itu, kata ARB, maka berbagai langkah yang dilakukan dia dan partainya untuk memenangkan Pemilu 2014 menjadi penuh makna, karena mereka berjuang bukan hanya untuk kemenangan golongan atau ambisi pribadi. “Tetapi untuk masa depan, untuk generasi muda, serta untuk kemenangan seluruh bangsa Indonesia,” ujar dia. (eh)


Laporan: Dian Widiyanarko
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya