POLITIK

2014, ARB Yakin Suara Golkar Naik 200 Persen

Dia mengaku tidak gentar dengan persaingan antar parpol.

ddd
Jum'at, 21 Juni 2013, 21:42
Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie yakin suara partainya meningkat pesat pada pemilu 2014 nanti. Dia menargetkan suara Partai Golkar bisa meningkat 200 persen dari perolehan pada pemilu 2009.

"Pada 2004 Demokrat cuma tujuh persen, tapi pada 2009 meningkat 300 persen. Saya tidak minta 300 persen, tapi 200 persen saja," ujar Aburizal pada acara Pembekalan Caleg dan Pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP), di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat 21 Juni 2013.

ARB, sapaan Aburizal, mengatakan jika Demokrat bisa maka Partai Golkar juga bisa. Dia yakin kadernya bisa bekerja keras mencapai hal itu.

Dia mengaku tidak gentar dengan persaingan antar parpol. Apalagi saat ini, berbagai survei menempatkan Golkar di urutan teratas. "Dulu persaingan kuat tapi Golkar bisa menang. Rakyat menginginkan Golkar kembali," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Airlangga Hartarto mengatakan acara pembekalan caleg kali ini akan membekali caleg dengan strategi yang bisa membantu kemenangan. Karena itu para pakar baik internal maupun eksternal akan dihadirkan.

"Dengan tujuan agar seluruh komponen Partai Golkar baik tingkat DPP dan DPD mengetahui bagaimana strategi dan posisi kita dalam menghadapi tahun politik dan pemilu 2014 mendatang," jelasnya.

Airlangga berharap dengan bekal yang diberikan para kader akan siap bertempur di waktu yang makin sempit. Sebab pemilu sudah tinggal 10 bulan lagi.

Laporan: Dian Widiyanarko



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
karimkrikilan
29/06/2013
10 bulan untuk menetapkan hati, tidak lagi memilih golkar selama ada politisi yang pro yahudi israil. dan sudah terbukti tlh dikirim politisinya memuji israel dp berkunjung ke gaza
Balas   • Laporkan
Kunroji Wijaya
22/06/2013
Kalau menurut saya sih ngga bakalan, apalagi dengan munculnya biaya penanganan lumpur lapindo di APBN-P 2013,rakyat malah berfikir jika anda jadi presiden, jangan jangan APBN habis buat membiayai lumpur lapindo..
Balas   • Laporkan
deckyfirman | 22/06/2013 | Laporkan
pemerintah yang mengkepentingkan golongan sendiri -- golkar = golongan karya = karya untuk mengkorupsi = ingat GOLKAR = INGAT LUMPUR LAPINDO


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog