POLITIK

Pasti-Kerta Menang, ARB Optimis Bali 'Menguning'

ARB memberi pembekalan kepada caleg Partai Golkar di Bali.

ddd
Jum'at, 21 Juni 2013, 16:59
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews - Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta) ditetapkan sebagai pemenang dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Bali periode 2013-2018. Pasangan ini diusung koalisi Partai Golkar, Partai Demokrat dan tujuh partai lainnya.

Pada acara pembekalan caleg dan pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) di Nusa Dua, Bali, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) mengaku sengaja memilih Bali sebagai lokasi acara. Tujuannya, kata dia, selain memberi pembekalan kepada caleg Partai Golkar, juga sekaligus merayakan kemenangan Pasti-Kerta.

"Kita tahu Pasti-Kerta memenangkan Pilgub Bali. Kita gelar acara di sini (Bali) sekaligus untuk merayakan kemenangan itu," kata ARB dalam sambutannya, Jumat, 21 Juni 2013.

Seperti diketahui, Ketut Sudikerta merupakan Ketua DPD Partai Golkar Bali. Atas kemenangan itu, ARB optimistis Bali akan kembali menguning. "Kita percaya Bali akan kita kuningkan lagi," kata ARB.

Pada kesempatan itu, ARB juga memberikan motivasi kepada caleg Golkar untuk memenangkan Pemilu 2014. Menurutnya, tekad dan komitmen yang bulat dari seluruh kader menjadi modal utama.

Acara pembekalan dan pengukuhan BKPP akan digelar selama dua hari. Pada acara itu juga akan diluncurkan nomor urut 5 sebagai nomor urut Partai Golkar pada Pemilu 2014.

ARB akan memberikan pidato politiknya besok malam, Sabtu 22 Juni 2013. Acara itu juga akan membahas blue print Partai Golkar yang tak lain adalah gagasan capres Partai Golkar.

Acara itu dihadiri 886 anggota DPD Partai Golkar tingkar provinsi yang diwakili tiga orang tiap DPD dan 497 DPD tingkat II yang diwakili dua orang kader. Pembekalan itu akan diisi oleh Akbar Tanjung, Rizal Mallarangeng, Theo L Sambuaga, Aburizal Bakrie dan sejumlah pemateri lainnya.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
dimz.tin0
23/06/2013
Bali udah jelas2 milik moncong putih merahh membara ,, kalau golkar mau menguningkan Bali itu hal yg mustahil,, Pastikerta kan didukung banyak partai itu pun cma meraup 50 % suara, lain hal dengan Pas yg didukung satu partai mampu meraih 49% suara ,,
Balas   • Laporkan
rizal.effendi.ruslin
22/06/2013
Bali itu sdh jelas merah p ARB, g liat tuh meskipun sndirian hanya di sokong oleh PDIP, PAS mampu meraih 49,98%. Beda dgn pastika yg di usung keroyokan, itu bkn cuma golkar cuy mana mungkin bali jd kuning. Bangun pak jgn tidur kebanyakan ngigau
Balas   • Laporkan
tunasmuda
22/06/2013
hahaha...pasti kerta didukung 9 partai, ini nih kebiasaan GOLKAR dan DEMOKRAT yg suka ngaku2 kalo buat untung diri mereka...itu LApindo ga diakuin? Golkar nyebutnya Lumpur Sidoarjo, bukan Lapindo? wkwkwkwk
Balas   • Laporkan
dimz.tin0 | 23/06/2013 | Laporkan
hahahhaaha,,, iya bener itu lapindo diurusin dulu ,, :D ,, yg membuat gara2 siapa yg menanggung ganti rugi siapa ,, sby mau aja dibegoki golkar buat menggelontorkan ApBN unk lapindo ,,


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog