Kampanye Pemilu 2009

Agung Laksono Diterjunkan di Basis Golkar

VIVAnews – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya menghadirkan Agung Laksono, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, menjadi juru kampanye di Gorontalo, Kamis 19 Maret 2009.

Agung akan berkampanye untuk pemenangan partai beringin di Pemilihan Legislatif 9 April 2009 di provinsi yang dipimpin Gubernur Fadel Muhammad yang juga kader Golkar.

Kehadiran Agung di daerah basis massa beringin di Indonesia Timur ini diharapkan dapat memberi dukungan moral kepada semua calon legislatif di sana. Selain itu dapat memacu semangat simpatisan dan kader partai untuk tetap memilih Partai Golkar.

Sebelum diturunkan di Gorontalo, Partai Golkar menghadirkan Agung Laksono ke Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Bengkulu, dan Nanggroe Aceh Darussalam.

Di setiap daerah, Agung selalu menekankan kepada calon legislatif, simpatisan dan kader beringin untuk tetap optimis pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2009. Dia juga meminta agar masyarakat ikut serta menyukseskan proses pemilu ini.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya
Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024